Review Film Black Panther Wakanda Forever 2022

admin
16 Nov 2022
Review Film Black Panther Wakanda Forever 2022

Black Panther Wakanda Forever 2022- akhirnya film yang kita tunggu-tunggu hadir di tahun 2022 black panther wakanda Forever telah tayang di Bioskop Seluruh Indonesia Film Besutan MCU (Marvel Cinematic Universe )ini merupakan penutuh dari MCU dari fase ke 4.

Ketika Film ini akan kembali di sutradarai oleh Ryan Coogler dan peran tokoh utama yang telah meninggal dunia karena penyakitnya pada tahun 2020 Menyebabkan duka yang mendalam bagi pecinta film tersebut.

Film ini menceritakan tentang perjalanan T’Challa sebagai raja dan pelindung Wakanda ini berubah setelah kabar mengejutkan dari meninggalnya sang aktor Chadwick Boseman.sang sutradara pun akhirnya banting setir dan memutar otak dengan jalan cerita yang baru agar film kedua ‘Black Panther‘ bisa segera tayang.

Review Film Black Panther Wakanda Forever

Review Film Black Panther Wakanda Forever

Sinopsis Black Panther Wakanda Forever

Film ‘Black Panther: Wakanda Forever’ akan menceritakan Queen Ramonda (Angela Bassett), Shuri (Letitia Wright), M’Baku (Winston Duke), Okoye (Danai Gurira), dan Ayo (Florencen Kasumba), yang berduka setelah kematian Raja T’Challa.

Dari setiap aksi yang ada kita akan di perlihatkan dengan bangsa yang baru dan ancaman yang baru juga bagi rakyat wakanda seperti talokan.bangsa yang nantinya ada di bawah laut yang memiliki pimpinan Namor (Tenoch Huerta) dan juga di bantu Namora (Mitzi Mabel Cadena) dan juga Attuma (Alex Livinalli).

Setiap aksi mereka di bentuk oleh satu masalah yang memang sangat penting yaitu tentang vibranium,Elemen metal terkuat yang ada di bumi ini menjadi salah satu incaran manusia setelah Wakanda yang awalnya membuka sumber daya mereka untuk masyarakat luas, menjadi kembali di tutup karena banyaknya bangsa yang ingin menggunakannya untuk keperluan perang dan juga memperkuat militer.

Hal tersebut juga yang menjadi awal pertikaian di antara mereka setelah talokan melihat manusia dengan mesin canggihnya bisa mencari vibranium dari dasar laut,namum namor kemudian meminta bantuan wakanda untuk mencari seorang ilmuan yang jenius dan tahu tentang teknologi itu dan betapa berbahayanya bagi talokan dan rakyatnya.

Rakyat wakanda menjadi sangat waspada karena ilmuan langsung membuat penemuan yang terlihat masih kurang sempurana tapi di paksakan sehingga talokan ingin membunuh sang ilmuwan akan tetapi Riri Williams (Dominique Thorne), seorang mahasiswa yang cerdas dan hampir memiliki kecerdasan setara dengan Tony Stark.

Di sisi lain, film ini tidak hanya memperlihatkan Wakanda dan juga Talokan, melainkan pemerintah AS melalui Everet Ross (Martin Freeman) yang membantu permasalahan agar masyarakat luar tidak mengetahui konflik tersebut.

Kesimpulan

Akhir cerita black panther wakanda forever ini menjadi film terbaik dari Marvel Cinematic Universe di tahun 2022.cerita yang sangat menegangkan dan juga di claim pecinta black panther dan rasa senang dan juga sedih ketika sang aktor utama telah tiada.pakaian dan juga visual yang memanjakan mata menjadi sangat nyaman dan seru di setiap adegan.film ini patut untuk di tonton dan juga sangat menarik.

Comments