Review Film Top Gun: Maverick (2022)

copywriter
06 Jan 2023
Review Film Top Gun: Maverick (2022)

Jika berbicara mengenai film tentunya kalian bisa temukan beragam jenis menarik dan terbaik. Di mana kini sudah hadir film keluaran Amerika Serikat dan menjadi sequel dari film Top Gun. Film tersebut bahkan mampu tampilkan seorang aktor Tom Cruise dengan genre aksi bahkan petualangan. Inilah review film Top Gun:Maverick (2022).

Tom Cruise mampu bintangi banyak film sehingga keseruan film pun semakin bertambah. Selain itu Val Kilmer ternyata juga bisa bermain film Top Gun 1986 kemudian kembali bermain pada film Top Gun: Maverick. Tentu saja ada banyak pemeran baru seperti halnya Jennifer Connely, Miles Teller, Jon Hamm bahkan aktor yang lainnya.

Review film Top Gun:Maverick (2022) memang menarik sekali untuk kita saksikan. Di mana seorang kapten Angkatan Laut Amerika Serikat yang memiliki nama Pete”Maverick”Mitcell sudah di perintahkan melatih segerombol pilot mudah menghadapi semua misi sulit.

Hanya dalam kurun waktu 2 jam 10 menit film di tayangkan. Siapa sangka ternyata sebuah adegan pesawat tempur yang sudah di tampilkan terlihat memukau dari hasil film pertamanya. Hal tersebut bisa terjadi karena canggihnya dunia teknologi.

Jadi bukan hanya sebatas menghadirkan atraksi pesawat tempur namun juga hadirkan konflik dengan pertemuan antara Maverick dengan seorang anak dari wingmannya.

Sebetulnya bukan hanya adegan petualangan saja yang di tujukan. Namun dalam review film Top Gun Maverick (2022) ini ada pula adegan romantis yang terjadi antara Maverick bersama Penelope”Penny”,

Bagi siapa pun yang kini belum pernah menyaksikan filmnya jangan merasa khawatir lagi. Di mana film Top Gun: Maverick kembali tayang mengusung adegan dari film sebelumnya. Jadi para penonton pun mudah memahami seperti apakah alur ceritanya sebab di ceritakan lebih mendetail.

Saat awal karir menjadi seorang aktor, Tom Cruise membintangi sebuah film dengan genre aksi drama judulnya Top Gun (1986). Ketika di rilis pada bulan Mei 1986 ternyata Top Gun berhasil memperoleh pendapatan terbaiknya mencapai angka Rp 5,2 triliun dari budgetnya 15 juta dolar.

Hingga pada akhirnya setelah 36 tahun berlalu dari perilisan film pertama. Akhirnya Sekuel kembali merilis judul terbarunya Top Gun: Maverick (2022) dengan nuansa yang berbeda. Di sini ada Cruise bahkan Val Kilmer yang mampu membuat filmnya semakin meriah.

Inilah Review Film Top Gun Maverick (2022)

Mungkin banyak pula di antara anda merasa penasaran akan review film Top Gun:Maverick (2022). Di mana Top Gun: Maverick mengisahkan tentang Pete”Maverick”Mitchell yang menyandang jabatannya sebagai kapten di Angkatan Laut Amerika Serikat.

Namun suatu ketika Maverick di perintahkan lagi ke TOPGUN agar mampu melatih pilot muda. Tentu saja review dari film Top Gun: Maverick terbarunya 2022 ini ada banyak keunggulan tersendiri di bandingkan film rilisan sebelumnya.

Jika memang kini anda merasa penasaran akan review filmnya. Ada baiknya simak penjelasannya berikut ini:

Memberikan penghormatan besar pada film pertama

Siapa yang tidak pernah menyaksikan film pertama dari Top Gun. Tentunya banyak yang menyaksikan film pertamanya. Di mana anda nantinya bisa mengerti jika filmnya mampu hadirkan penghormatan pada film pertamanya. Cukup banyak elemen yang berasal dari film pertama dibawa menuju Sekuel.

Menariknya lagi pada adegan pembuka sekuelnya, anda mampu merasakan vibe menarik bersama adegan pembuka pada film pertama. Tentu saja adegan pembuka Top Gun Maverick mampu tampilkan Maverick yang memiliki niatan menolong bahkan tidak mendengarkan perintah dari atasannya.

Jika sudah begini ia pun di marahi atasannya  bahkan di suruh pergi jauh menuju TOPGUN. Terbilang cukup mirip dengan adegan pembuka pada film pertamanya kan? Selain itu hadir pula beragam momen ikonis tersedia dan sengaja di buat berulang di sekuel.

Baik itu saat Maverick terbaik dalam keadaan pesawat terbaik, momen berolahraga maupun momen menarik lain yang bisa membuat anda bernostalgia kembali dengan film pertama mereka.

Ada baiknya anda terlebih dahulu menyaksikan film pertama mereka sebelum pada akhirnya memutuskan menonton Top Gun: Maverick. Jadi film tersebut tergolong cukup ramah bagi mereka yang belum pernah menyaksikan film pertamanya.

Dari review Top Gun:Maverick (2022) ini ternyata  bisa juga menghadirkan adegan flashback yang terkesan menarik. Di mana dalam reviewnya juga menjelaskan tentang permasalahan dalam film pertama sehingga mampu memicu timbulnya konflik pada sekuelnya.

Selalu lakukan upgrade besar-besaran

Tidak bisa di pungkiri lagi jika film pertama Top Gun mampu tampilkan sebuah atraksi pesawat tempur paling memukau di zamannya. Jika kita menyaksikan dari segi cerita ternyata filmnya terkesan kurang spesial.

Kini cukup banyak sekali film sekuel terkesan tidak lebih bagus dari film yang pertama. Namun berbeda halnya pada Top Gun: Maverick 2022 yang ternyata berhasil menghilangkan kutukannya.

Siapa pun yang sudah menonton film pertamanya sudah pasti akan merasa setuju jika Top Gun: Maverick terkesan lebih superior. Jalan cerita yang di tampilkan oleh sekuelnya terbilang menarik bahkan atraksi dari pesawat tempurnya juga menegangkan sekali. Kini penantian para penggemarnya selama 36 tahun akhirnya terbayar sudah.

Sedangkan jika kita melihatnya dari segi ceritanya, konflik yang di hadirkan Top Gun: Maverick terkesan lebih kompleks jika di bandingkan film pertama mereka. Bahkan ada sebuah kejadian buruk terjadi sekitar 36 tahun yang lalu sehingga mampu di jadikan dasar konflik terkait cerita pada sekuelnya. Hingga akhirnya sekuel mempunyai jalan cerita lebih emosial.

Menampilkan aksi pesawat tempur menegangkan dan megah

Review film Top Gun:Maverick (2022) memang menarik untuk kita ketahui. Terkait ukuran film produksi tahun 1980 an, film pertama dari Top Gun mampu menghadirkan adegan atraksi pesawat tempur memukau. Jadi setelah menyaksikan film pertamanya, anda akan terpukau oleh beragam adegan atraksi pesawat tempur yang mereka hadirkan.

Terlebih Maverick sekaligus tim mereka mampu hadapi misi jauh lebih berbahaya pada sekuelnya. Maverick bahkan tim mereka mampu peroleh misi meledakkan fasilitas pengayaan uranium. Tetapi mereka harus mampu hadapi medan yang tergolong tidak mudah untuk mencapainya bahkan keluar dari lokasi targetnya.

Selain itu semenjak masa latihan, anda pun harus mampu melihat beragam adegan atraksi pesawat tempur paling mendebarkan dan tentunya juga keren sekali. Para penonton bisa ikut merasakan sebuah sensasi paling mendebarkan ketika adegan pesawat bertempur.

Hal ini tak lain di karenakan peletakan dari angle kameranya tergolong pas. Angle kamera pas menjadikan para penonton ikut serta merasakan keseruan bahkan ketegangan ketika berada pada kursi pilot.

Kini Top Gun:Maverick mampu berikan bukti jika anda mampu merasakan sebuah sensasi menonton film 3D tanpa harus pergunakan kacamata 3D. Jadi tidak di ragukan lagi apabila Top Gun:Maverick adalah paket lengkap bagi anda yang berkeinginan merasakan sensasi tersendiri melalui satu film saja.

Anda pun tentunya bisa bernostalgia, merasakan emosi bahkan sensasi ketika menjadi pilot dari pesawat tempur selama menyaksikan film tersebut.

Itulah tadi sekilas review film Top Gun:Maverick (2022) yang menarik untuk anda ketahui. Tentunya setelah menonton filmnya anda mampu merasa keseruan sekaligus ketegangan menjadi seorang pilot pesawat tempur.

 

Comments