Nonton Epic Tails 2022 Subtitle Indonesia
Nonton film Sinopsis film dari kiosnonton tentang Epic Tails 2022 Kota Yolcos (sekarang Iolcus) berada di utara Teluk Pagasitik, di lereng Central Magnesia di atas Pelabuhan Volos. Itu adalah rumah bagi Raja Aeson, dicopot oleh Pelias, yang meminta Jason mengambil Argo dalam misi yang sebelumnya diceritakan oleh Apollonius di Argonautica. Beberapa waktu kemudian, dan pada suatu waktu, dia kembali dengan Bulu Domba Emas. Artefak kekuatan yang membawa era kemakmuran dan kedamaian ke Yolcos. Usia Golden Fleece ini memiliki beberapa konsekuensi. Kota terlindung dari unsur-unsur oleh gelembung kekuatan. Ini adalah tumpah ruahnya tanaman, beberapa di antaranya anakronistik. Karnivora wajib seperti kucing dibuat cukup damai sehingga mereka menjadi pustakawan vegetarian, mengasuh tikus yatim piatu. Tikus dermaga diatur ke dalam klan ninja, dengan ujian ninja. Tidak berarti feat sembilan (atau 12) abad dan perubahan sebelum gejolak pertama Shinobi, dan dengan Wakkanai sekitar 11.000 kilometer berjalan kaki kecuali jika Anda mengambil jalan pintas melalui Kazakhstan dan menghilangkan beberapa langkah melalui Mongolia.

Director: David Alaux
Writters: David Alaux
Stars: Kaycie Chase, Christophe Lemoine, Emmanuel Curtil

Nonton Streaming film sub indo dan download film Epic Tails 2022 secara gratis dan pastinya subtitle indonesia hanya di kiosnonton.com,situs nonton film paling lengkap dan kualitas film HD.

KLIK GANTI SUMBER VIDEOTURBO
3 Views
Nonton Epic Tails 2022 Subtitle Indonesia
5.9 IMDB Rating

Nonton Epic Tails 2022 Subtitle Indonesia

(Epic Tails)
Writer David Alaux, Eric Tosti, Jean-Fran├žois Tosti
Awards 1 win
Sinopsis film dari kiosnonton tentang Epic Tails 2022 Subtitle indo Film ini menceritakan Kehidupan di Yolcos, sebuah kota pelabuhan yang indah dan makmur di Yunani kuno, damai hingga penduduknya terancam oleh kemarahan Poseidon. Seekor tikus muda yang penuh petualangan dan kucing yang mengadopsinya membantu Jason yang sudah tua dan pasukannya, para Argonaut, dalam pencarian mereka untuk menyelamatkan kota tersebut.